Senin, 12 Desember 2016

Verizon Tak Ingin Menyuntik Mati Galaxy Note 7

Harga Asus - Sekian waktu lalu Samsung pernah menginformasikan kalau pihaknya bakal mematikan Galaxy Note 7 yang masihlah mengedar di beberapa pemakai. Langkah ini juga ditentang oleh operator seluler Verizon.

Seperti di ketahui, pada 15 Desember 2016 Samsung bakal menggelindingkan up-date dimana nanti hp itu tidak lagi dapat di-charge. Dengan hal tersebut, hp dengan cara perlahan-lahan bakal mati lantaran tidak miliki daya.

Verizon Tak Ingin Menyuntik Mati Galaxy Note 7


Untuk dapat memperlancar upayanya itu, Samsung bakal menggandeng operator di sebagian negara. Menurut info, usaha ini bakal dikerjakan pertama di Kanada, menyusul lalu di Amerika Serikat. Hp Asus

Sebagai satu diantara operator seluler, Verizon tak sepakat dengan ide itu. Ketidaksetujuan ini karena Verizon miliki concern pada pemakai Galaxy Note 7 yang mungkin saja tidak miliki hp pengganti.

" Verizon tidak bakal jadi sisi dari up-date lantaran menyebabkan kemungkinan, di tidak mungkin pemakai Galaxy Note 7 tak miliki hp pengganti, " tulisnya diambil detikINET dari The Verge, Minggu (11/12/2016).

Diluar itu, Verizon tidak ingin mengakibatkan kerusakan peristiwa libur Natal, dimana nanti pemakai Galaxy Note 7 jadi kesusahan untuk menghubungi keluarganya atau sebatas untuk menghubungi pakar medis pada saat ada keperluan darurat.

Verizon sendiri sampai kini bekerja bersama dengan Samsung dalam sistem recall, memberi pesan pop-up yang berisi memperingatkan pemakai untuk kembalikan hp. Walau demikian, untuk mematikan hp, langkah ini dinilai terlalu berlebih.

Verizon Tak Ingin Menyuntik Mati Galaxy Note 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar