Selasa, 06 Desember 2016

Google Kini Jualan Film 4K

Sesudah beberapa service streaming video seperti Netflix serta Hulu sediakan film serta serial TV 4K, saat ini Google juga berjualan film dengan resolusi ekstra besar itu.

Film-film ini di jual oleh Google lewat Play Movies & TV, yang dapat dibuka lewat aplikasi Android maupun browser. Diluar itu, content 4K ini dapat juga dimainkan lewat Chromecast Ultra, Android TV Sony Bravia, serta Xiaomi Mi Box 3.

Google Kini Jualan Film 4K


Tetapi untuk sekarang ini, film-film 4K ini baru ada di Amerika Serikat serta Kanada, serta belum ada info tentang ketersediannya di negara-negara lain, sekian diambil detikINET dari Phone Arena, Rabu (7/12/2016).

Film dengan resolusi ekstra besar ini dapat mesti ditebus dengan harga yang termasuk tinggi. Misalnya, film The Secret Life of Pets serta Suicide Squad mesti ditebus seharga USD 29, 99, sesaat Everest dapat ditebus dengan harga USD 24, 99.

Tetapi ada pula jalan keluar yang lebih murah, yakni dengan menyewa filmnya dengan tarif USD 7, 99. Dengan cara keseluruhan ada 125 judul film yang ada dalam kwalitas 4K, ada film yang tidak dapat disewa, serta ada pula film yang tidak dapat dibeli.

Ada pula penawaran spesial untuk konsumen Chromecast Ultra yang dapat memperoleh beberapa film 4K gratis, seperti Ghostbusters serta Captain Phillips. Selanjutnya, Google juga menginformasikan bila saat ini sekurang-kurangnya yaitu 10 ribu judul film serta serial TV di Play Movies & TV yang dapat diputar di basis Daydream VR.

Google Kini Jualan Film 4K Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar