Senin, 12 Desember 2016

Inilah Penyebab Oppo Hentikan Pre-Order Raisa Phone

Harga Asus - Belum genap satu minggu Raisa Phone di luncurkan, Oppo keluarkan satu ketentuan yang mengagetkan. Mereka sangat terpaksa hentikan pre-order hp itu, ada apa?

Usut miliki usut bukanlah permasalahan tehnis pemicunya. Tetapi membeludaknya customer yang lakukan pemesanan awal Raisa Phone.

Dalam kurun 24 jam mulai sejak keran pre-order di buka, 2. 000 customer pesan hp ini melalui toko on-line. Karena stock habis, Oppo lalu mengambil keputusan untuk mengentikan session pemesanan awal.

Inilah Penyebab Oppo Hentikan Pre-Order Raisa Phone

" Kami tak menganggap ketertarikan masyrakat pada piranti kami besar. Saat pre-order yang kami prediksikan habis di 14 Desember nyatanya meleset ke tanggal 10 Desember tempo hari, " tutur Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia seperti diambil dari info resmi yang detikINET terima, Minggu (11/12/2016).

Seperti di ketahui, OPPO Rasia Phone adalah edisi terbatas dari varian F1s. Hp ini mengusung warna hitam classic dengan sinyal tangan Raisa serta logo Raisa Phone yang diukir memakai tehnologi Laser Engrave di bagian belakang casing. Harga asus zenfone 2 laser ze550kg

Dengan cara spesifikasi, Raisa Phone tak ada bedanya dengan F1s. Feature yang diunggulkan yaitu kamera depan 16 megapixel untuk hasil selfie alami dan tehnologi fast touch access yang bisa buka aplikasi dengan cara cepat kurun waktu 0, 22 detik.

Oppo Raisa Phone sendiri dilepaskan dengan pre-order seharga Rp 3, 499 juta. Menyongsong natal serta th. baru, vendor asala China ini memberi cashback jika customer mengambil piranti ini pada session penjualan perdana di Oppo Store yang menyebar di Indonesia.

Inilah Penyebab Oppo Hentikan Pre-Order Raisa Phone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar