Senin, 12 Desember 2016

iPhone Jadul Ini Dibanderol Seharga Mobil Baru

Suatu hal yang wajar apabila iPhone 7 bertabur batu permata di jual cukup mahal. Tetapi yang satu ini cukup edan, iPhone jadul di bandrol seharga satu mobil baru.

Yaitu Theappleipodbay, ia tawarkan iPhone generasi pertama melalui website eBay. Hp itu dimasukannya ke sisi collecetor item serta di jual dengan harga yang cukup fantastis.

Dengan cara spefisikasi, hp ini terang kalah jauh dengan iPhone 7. Masalah koneksi umpamanya, iPhone generasi pertama ini belum mensupport 3G serta masihlah EDGE.

Belum lagi kameranya cuma 2 megapixel serta tak mempunyai feature auto konsentrasi ataupun flash. Diluar itu belum memori internalnya cuma 8 GB serta tak mensupport Bluetooth stereo.

Lalu apa yang membuatnya cukup mahal? Rupanya iPhone yang di jual Theappleipodbay masihlah tersegel platik rapi. Jangankan digunakan, di buka kemasannya juga belum.



Oleh karena itu, iPhone yang launching pada 9 Januari 2007 itu berani di bandrol seharga USD 22. 499, 99 atau sekitaran Rp 293 juta, sekian detikINET ditulis dari Phonearena, Minggu (12/11/2016).

Harga yang begitu tinggi untuk satu hp yang launching nyaris 10 th. lantas. Namun untuk Apple fanboy garis keras piranti itu sangat bernilai.

Mereka tentu akan tidak menyia-yiakan peluang langka itu. Harga bukanlah lagi jadi masalah, seandainya memperoleh piranti yang telah langka di market.
iPhone Jadul Ini Dibanderol Seharga Mobil Baru

iPhone Jadul Ini Dibanderol Seharga Mobil Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar