Selasa, 06 Desember 2016

Apple Mengklaim iPhone 5 Miliknya Takkan Meledak Seperti Note 7

Beberapa pemakai iPhone mengeluhkan hp kepunyaannya yang mendadak mati. Apple melakukan tindakan cepat meresponnya sembari terang-terangan menyerang Galaxy Note 7 punya Samsung.

" iPhone akan tidak meledak seperti Galaxy Note 7, " sekian sesumbar Apple dalam website resminya. Namun pernyataan itu tak nampak di website global Apple, tetapi cuma di China. Apple berkilah iPhone mempunyai feature yang dapat menghindar peristiwa terbakar seperti yang dihadapi kompetitornya, Galaxy Note 7.

Menurut produsen yang berbasiskan di Cupertino, Amerika Serikat ini produknya bakal dengan cara automatis mematikan system keseluruhannya apabila alami beberapa hal yang tidak cocok. Begitu pemakai dapat terlepas dari peristiwa tidak dikehendaki.

Apple Mengklaim iPhone 5 Miliknya Takkan Meledak Seperti Note 7


Diluar itu feature pengamanan di iPhone juga berperan membuat perlindungan komponen yang lain alami rusaknya apabila baterai yang dipakai punya masalah. Diambil detikINET dari Tech Viral, permasalahan yang disebut dapat rusaknya dengan cara fisik atau tegangan yang sangat rendah.

Walau sekian bukanlah bermakna feature pengamanan di iPhone senantiasa efisien. Pasalnya tidak sedikit masalah hp terbakar yang melibatkan hp garapan Apple itu.

Lepas dari itu, Apple mengakui tetaplah lakukan investigasi pada sebagian iPhone punya pemakai yang mendadak saja mati. Peristiwa itu tuturnya cuma dihadapi oleh segelintir iPhone yang di produksi di rentang bln. September hingga Oktober 2015 lantas.

Apple menyampaikan sepertinya baterai di iPhone yang punya masalah alami kelembapan karena ada hawa yang masuk saat produksi berjalan. Hingga baterai jadi tidak dapat berperan seperti semestinya.

Apple sendiri sudah diam-diam lakukan recall untuk lakukan pergantian baterai pada iPhone yang punya masalah. Selama ini yang alami permasalahan itu yaitu iPhone 6S, iPhone 6, iPhone 5S, iPhone 5C, serta iPhone 5

Apple Mengklaim iPhone 5 Miliknya Takkan Meledak Seperti Note 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar