Selasa, 06 Desember 2016

Marshmallow Jadi Primadona, Nougat Masih Merangkak

Google melaunching laporan paling baru penyesuaian Android oleh vendor hp. Marshmallow jadi primadonanya, sesaat Nougat yang terbaru masihlah mesti ikhlas merangkak.

Data yang di uraikan Google mewakili penyesuaian Android hingga bln. Desember 2016. Marshmallow tempati posisi paling atas sebagai versus Android yang paling banyak digunakan. Persentasenya meraih 26, 3%, yang bermakna seperempat piranti Android didunia di pastikan memakai Marshmallow.

Marshmallow Jadi Primadona, Nougat Masih Merangkak


Menyusul di posisi ke-2 yaitu KitKat. Siapa kira Android 4. 4 yang termasuk lawas masihlah begitu tinggi adaptasinya, meraih 24%. Masihlah tingginya penyesuaian KitKat disebut-sebut karena versus Android ini masihlah jadi favorite di segmen hp kelas bawah.

Berlanjut ke peringkat tiga, ada Lollipop yang diwakili dua versus, yaitu Android 5. 0 serta 5. 1. Dari keduanya, Android 5. 1 jauh tambah baik adaptasinya, persentase meraih 23, 2% yang cuma selisih sedikit dari KitKat. Sesaat Android 5. 0 cuma memperoleh 10% saja.

Bagaimana dengan Nougat? Lantaran mungkin saja masihlah sangat prematur, penyesuaian versus ketujuh dari Android ini masihlah begitu rendah. Cuma 0, 4% piranti Android didunia yang telah gunakan Nougat. Itupun kelihatannya umumnya yaitu hp garapan Google sendiri yakni Nexus. Vendor lain ada juga, namun sifatnya baru beta tester hingga jumlahnya masihlah begitu terbatas.

Penyesuaian Nougat masihlah kalah jauh di banding Jelly Bean 4. 2 yang meraih 6, 4%. Bahkan juga Ice Krim Sandwich serta Gingerbread saja masihlah ada di angka 1, 2%.

Marshmallow Jadi Primadona, Nougat Masih Merangkak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar