Selasa, 06 Desember 2016

Kualitas Gambar Foto Selfie Makin Lebih Baik dengan Vivo V5

Searah dengan perubahan jaman, keperluan bakal smartphone jadi makin menekan. Saat ini, smartphone banyak digunakan oleh pemakainya sebagai penunjang pola hidup. Oleh karenanya, banyak produsen smartphone bermunculan serta tawarkan product yang telah disematkan dengan tehnologi ter-update.

Tetapi sebagai customer, Anda dituntut untuk cerdas dalam mengerti nilai jual dan kelebihan dari beragam product yang di tawarkan. Terlebih untuk Anda pengagum fotografi. Sekarang ini, tehnologi kamera yang ada pada smartphone banyak yang lebih unggul dibanding dengan kamera mahal. Pastikan smartphone yang kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP, dan bebas masalah waktu dipakai untuk selfie pada malam hari.

Selain itu, manfaat mendukung semua kesibukan Anda, cari smartphone yang diperlengkapi dengan processor octa core, dan telah dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dengan kemampuan memori internal sebesar 32 GB ROM. Tentukan juga smartphone yang mensupport Anda lakukan multitasking sesuai sama pola hidup digital saat saat ini. Begitu, Anda dapat buka dua aplikasi dengan cara berbarengan, tanpa ada beralih dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain.

Kualitas Gambar Foto Selfie Makin Lebih Baik dengan Vivo V5


Vivo kembali hadirkan smartphone unggulan dengan beragam feature mutakhir sesuai sama yang Anda kehendaki. Vivo V5 adalah smartphone paling baru dengan resolusi kamera depan 20 MP yang bakal jadikan selfie Anda lebih prima serta tajam. Hasil selfie bakal tampak tetaplah bagus waktu di-crop serta di-zoom. Bahkan juga hasil selfie Anda dapat tampak lebih prima dengan feature Selfie Softlight.

Feature Selfie Softlight menukar lampu flash LED lantaran dapat memberi pencahayaan yang lebih luas. Vivo V5 juga disematkan Sensor Sony IMX376 dengan aperture f/2. 0 juga bakal bikin sinar tertangkap lebih optimal serta hasil selfie jelas. Feature Beauty Model 6. 0 dari Vivo V5 akan memberi kesempurnaan Anda waktu ber-selfie. Harga Asus

Vivo V5 juga telah diperlengkapi dengan processor octa core yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB serta kapasaitas memori internalnya sebesar 32 GB ROM. Dengan kemampuan memori yang besar, Anda dapat menaruh hasil photo dalam jumlah banyak serta smartphone tetaplah dapat menggerakkan banyak aplikasi dengan lancar.

Untuk mensupport semua kesibukan Anda, Vivo V5 mendatangkan fiturSmart Split 2. 0 hingga multitasking jadi demikian gampang. Anda tetaplah dapat membalas pesan yang masuk sembari melihat video di 1/2 monitor yang lain.

Feature Eye Protection Model ikut didatangkan membuat perlindungan pandangan Anda serta menghindar kelelahan mata. Feature spesial ini bermanfaat untuk menyaring sinar biru. Feature Faster Fingerprint Unlocking yang diharikan Vivo V5 makin memberi keringanan Anda di sela-sela aktivitas. Feature itu didesain bisa buka kunci dengan satu sentuhan cuma dalam 0, 2 detik.

Terkecuali mendatangkan kamera yang unggul, beragam feature keamanan, serta memori yang besar, Vivo V5 juga mempunyai penampilan yang menawant dengan bingkai ultra-slim yang digabungkan dengan Corning Gorilla 2. 5D curved glass, dan pelindung segi belakang metalic yang mengkilap.

Vivo V5 hadirkan semuanya feature yang Anda kehendaki. Anda dapat memperoleh Vivo V5 di gerai smartphone paling dekat. Menjadikan hidup lebih berkwalitas dengan Smartphone unggulan Vivo V5.

Kualitas Gambar Foto Selfie Makin Lebih Baik dengan Vivo V5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar