Selasa, 06 Desember 2016

Apple Patenkan iPhone Yang Dapat Dilipat

Ada berita mengedar tentang Apple yang sudah mempatenkan satu piranti serupa iPhone yang bisa dilipat. Piranti tersebut belum di ketahui persis namanya. Berita tentang hal semacam ini memanglah tak demikian terdengar lantaran ada di dalam paten Apple untuk “perangkat flexible” yang terbitkan pada tanggal 22 November 2016, seperti ditulis dari Foxnews.

Apple Patenkan iPhone Yang Dapat Dilipat


Berdasar pada info yang didapatkan dari Kantor Paten serta Merk, pada no paten 9. 504. 170, memerlihatkan iPhone dengan penampilan monitor yang terlipat. Nyaris sama juga dengan jenis hp yang permah dipopulerkan oleh Motorla di masa th. 1990an. Design yang di buat oleh Apple juga sama, jadi jika tak dipakai jadi hp dapat dilipat.

Memanglah nyaris kebanyakan orang kadang-kadang pernah lupa di mana meletakan hpnya. Ada berita tentang Apple yang tengah meningkatkan piranti yang bisa dijepitkan pada baju itu dapat disebutkan satu terobosan baru. Pada paten itu memerlihatkan ada satu perusahaan yang berbasiskan di Cupertino tengah meningkatkan iPhone yang bisa dijepitkan pada suatu baju kita.

Diluar itu pada paten memanglah diterangkan kalau piranti itu yaitu satu hp yang bisa dijepitkan pada baju. Pada permukaan hp ada sejenis gerigi yang bermanfaat untuk mencengkram. Jadi pemakain bisa menjepitkannya pada baju mereka saat hp dilipat.

Sesaat posisi monitor bakal ada di bagian luar. Jadi pemakai tetaplah bakal dapat lakukan kegiatan pada hp saat hp dijetip di bagian lengan pakaian mereka atau dimanapun mereka jepitkan hpnya. Hal semacam ini nyaris sama juga dengan Apple Watch di mana kita dapat memberi respon untuk pesan singkat atau mengecek keadaan cuaca.

Lihat dari perubahan design iPhone sepuluh th. paling akhir ini, sepertinya besar Apple akan tidak keluarkan jenis smartphone yang dapat dilipat itu kurun waktu dekat ini.

Beberapa pengagum iPhone telah tak sabar dengan hadirnya piranti baru itu. Mereka menginginkan ada penambahan pada kwalitas monitor yang dipakai, Apple kelihatannya dengarkan keluhan mereka. Ini dibuktikan karenanya ada satu inovasi baru untuk satu monitor fleksible. Di isukan ada gagasan pemakaian monitor OLED (organic light-emitting diode) pada iPhone di th. yang akan datang. (

Apple Patenkan iPhone Yang Dapat Dilipat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar