Minggu, 13 November 2016

Review Lengkap Laptop Asus Gaming Tipe ROG Terbaru

Laptop gaming Asus termurah dengan seri spesial yaitu G-Series serta Strix. Adalah deretan laptop gaming garapan Asus yang mempunyai performa mengagumkan tinggi. Dari bagian desain, laptop ini mempunyai desain yang mantap serta menyeramkan. Laptop Asus gaming ini didesain dengan warna hitam serta gabungan dengan warna merah menyala yang bikin kesan laptop ini makin garang. Serta desain fisik pada laptop ini juga dibagi jadi tiga jenis. Pada keyboard laptop ini disematkan desain backlit, yang bakal bikin tuts-tuts keyboard Anda menyala warna merah, duhh semakin garang. Dengan desain serta manfaat yang juga tidak sama. Desain lebih jauh lagi dapat Anda saksikan pada gambar berikut ini.


Laptop Asus ROG Gaming mempunyai perfoma yang begitu mengagumkan tinggi. Laptop ini mempunyai processor Intel Core i7 yang disebut processor paling baru garapan dari Intel. Yang semakin bikin saya terkesima yaitu system pendinginan pada laptop ini. Laptop ini didesain spesial untuk gaming yang memanglah bakal bikin system lebih cepat panas serta pastinya panasnya mengagumkan. Nah, laptop ini didesain untuk hal itu. System pendinginan pada laptop ini menanggung keadaan laptop Anda bakal senantiasa dingin meskipun tengah memainkan game berat berjam-jam meskipun. Sudah pasti dingin yang saya maksud di sini bukanlah seperti didalam kulkas. Pada harddisk juga sekian, didesain supaya semakin cepat. Laptop ini memakai harddisk SSD yang disebut harddisk paling cepat sekarang ini. Harddisk SSD adalah harddisk seri paling baru yang konon kecepatan harddisk ini dapat 10 kali lebih cepat dibanding dengan harddisk umum. Sebagai deskripsi, booting pada laptop ini yang memerlukan saat 1 detik.

Pada bagian grafis, laptop Asus ROG G-Series juga mempunyai grafis yang mengerikan. Laptop Asus ROG gaming ini mempunyai monitor Full HD IPS. Tidak cuma itu, kartu grafis pada laptop ini juga begitu istimewa. NVIDIA GeForce GTX 900M-series adalah tehnologi yang bakal makin bikin grafis gaming laptop ini semakin kaya warna serta dimensi. Serta wow, laptop ini bisa mensupport s/d 4 monitor. Berarti, Anda bisa memadukan 4 monitor jadi satu dengan laptop ini supaya penampilan monitor lebih luas. Nah untuk menambahkan monitor itu, begitu pas bila dipakai untuk bermain game. Pada bagian audio, namanya juga laptop gaming tentu audio juga harus juga tidak sama. Dengan tehnologi audio dari ROG AudioWizard, Anda bakal rasakan kwalitas audio yang begitu mengagumkan, dentuman bass begitu berasa, setara dengan performa serta grafis yang laptop ini berikanlah. Harga Asus

Transfer data dengan Thunderbolt, laptop Asus ROG Gaming mempunyai port Thunderbolt. Dengan feature yang satu ini, Anda bisa men-transfer data lebih cepat. Mempunyai kecepatan transfer data s/d 10 Gbps. Anda bisa mentransfer full video dengan kwalitas 4K cuma dengan hitungan detik. Serta satu lagi, Anda bisa mengatur model dalam laptop ini. Anda bisa aktifkan profil gaming umum, tengah, atau yang paling paling baik. Pastinya konsekwensinya yaitu baterai yang bakal cepat habis. Tetapi sayang, di balik semuanya kelebihannya itu laptop ini dapat mempunyai harga yang begitu tinggi. Ya, ingin bagaimana lagi. Kata Ayah saya “ada harga ada barang”, Anda mesti merogoh kocek agak dalam untuk meminang si cantik ini. Untuk spesifikasi komplit serta harga paling barunya silahkan teliti berikut ini.

Review Lengkap Laptop Asus Gaming Tipe ROG Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Semanis Gula

0 komentar:

Posting Komentar