Minggu, 13 November 2016

7 Fakta Pelengkap Asus Zenfone 3 Semua Varian

Ultimate Kamera “Build for Photography” 
Bidang kamera kesempatan ini yaitu satu diantara focus yang dikerjakan oleh ASUS. Kamera yang dipunyai smartphone ini telah 23MP untuk kamera paling utama serta 8MP untuk kamera depan. Untuk di sensor kamera sendiri ASUS menyematkan sensor Sony Exmor RS IMX318 yang disebut sensor paling baru dari Sony.


Kehebatan kamera ini satu diantaranya lantaran ASUS Zenfone 3 Deluxe telah memakai aperture 2. 0 hingga sinar yang dibuat oleh kamera cukup jelas. Diluar itu, kombinasi dengan software ASUS PixelMaster 3. 0 yang mempunyai segudang feature juga dapat memanjakan beberapa pengagum fotografi. Kita bakal ulas detil tentang ASUS PixelMaster 3. 0 ini ya.

Feature serta Model Kamera Diperbaharui 
ASUS Piksel Master 3 ada dengan kemampuan fotografi yang baru. Tersebut model yang ada didalam ASUS PixelMaster 3 ini : Auto, Manual, HDR Pro, Beautification, Super Resolution, Children, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Pemandangan, Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion, serta Time Lapse.
Banyak model yang ada di ASUS PixelMaster 3 menyimpulkan kalau ini yaitu software kamera yang paling komplit lantaran semua keperluan yang ada dapat dipenuhi disini. Yuk kita saksikan satu-satu bagaimana hasil gambar dari sebagian model yang ada.

Adopsi Tehnologi Laser Autofocus 
ASUS Zenfone 3 telah mengambil tehnologi laser autofocus. Sednagkan untuk memaksimalkan pengambilan gambar, ASUS ZenFone 3 Deluxe memakai system TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga tehnik konsentrasi berdiri sendiri. Ketiganya yaitu pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi ke-2 dengan jarak konsentrasi sampai 1, 2 mtr., serta phase-detection.
Bila dipadukan, ketiga tehnologi konsentrasi ini bakal mendatangkan auto-fokus amat cepat, meraih 0, 03 detik dalam keadaan apa pun. System canggih TriTech auto-focus juga sangat mungkin pemakai memperoleh auto-focus continuous pada objek yang bergerak.

Spesifikasi ultimate untuk multitasking 
Terdapatnya RAM sebesar 6GB. RAM begitu berguna untuk multitasking di piranti Android. ASUS juga memboyong processor Qualcomm Snapdragon 821 yang dibatasi s/d 2. 4Ghz. Processor 821 ini adalah processor paling baru dari Qualcomm serta mempunyai clock speed paling tinggi. Ini termasuk juga kelompok processor superior yang dapat menggerakkan game-game berat termasuk juga VR.
Diluar itu dengan processor 64 bit, kita dapat mengoptimalkan RAM 6 GB lantaran processor 32 bit cuma dapat memakai RAM sebesar 3GB.

Konek 4G LTE 
ASUS Zenfone 3 Deluxe sendiri mensupport 4G LTE di ke-2 slot sim di mana cuma satu diantara yang dapat memakai 4G bekasnya jadi 2G/3G. Yak benar rekan-rekan tidak salah baca. Sim secondary telah mensupport 3G hingga dapat memakai jaringan 3G untuk kwalitas telponan yang lebih jernih.
Di 4G LTE sendiri dengan cara hardware telah memakai modem yang mensupport LTE Category 6 di mana kecepatan dengan cara teori dapat hingga 600Mbps. Di segi chipset sendiri memakai chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mensupport three-carrier aggregation (3CA) yang tawarkan kecepatan sampai 600Mbps.

Memori Internal Ada 2 varian 
Memory internal smartphone ini terbagi dalam dua varian, yakni 64GB serta 256GB. Cukup besar si lantaran feature App2SD telah tak ada di Android Marsmallow. Tehnologi storage yang diusung juga memakai UFS 2. 0 di mana adalah tehnologi storage terbaru di industri. Bila rekan-rekan masihlah berasa kurang dengan memori yang ada, ASUS Zenfone 3 Deluxe mensupport external memori namun memakai slot SIM 2. Jadi mesti milih Dual SIM saja atau Single SIM dengan memory external. Untuk slot memori external telah mensupport sampai 128GB.

OS Android Marshmallow 
Untuk system operasi sendiri, ASUS telah memakai Android Marshmallow versus 6. 0. 1. Dengan hadirnya system operasi paling baru ini jadi kita dapat nikmati beragam feature menarik seperti feature penghemat baterai yang di kenal dengan arti doze. .

Diluar itu, Android 6 ini telah dengan cara native mensupport voLTE serta voWifi namun begitu disayangkan di Indonesia belum semuanya operator yang mensupport voLTE serta voWifi. Mungkin saja permintaan di orang-orang juga belum tinggi. Jadi bila satu waktu operator tanah air telah ready dengan tehnologi ini, jadi kita telah siap jadi pemakai pertama yang nikmati tehnologi ini.

7 Fakta Pelengkap Asus Zenfone 3 Semua Varian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Semanis Gula

0 komentar:

Posting Komentar