Minggu, 13 November 2016

8 Laptop ASUS Siap di Luncurkan Pada Tahun 2017

Kedelapan product itu yaitu Asus Zenbook UX305UA, Asus Zenbook UX303UB, Asus VivoBook Pro N552VX, Asus VivoBook Flip TP200, Asus VivoBook Flip TP301, Asus Transformer T100HA, Asus X302, serta Asus A456UF. 

Dalam satu diantara peluang, Notebook Product Manager Asus, Eva Chang menyampaikan bila Zenbook mempunyai beberapa keunggulan daripada laptop yang lain. " Semuanya notebook Asus (termasuk juga Zenbook) miliki Super Hybrid Engine II. Dengan feature ini, pemakai dapat resume laptop dengan cara instan cuma dalam dua detik, " tutur Chang. 


Diluar itu, lanjut Chang, Asus juga menyuntikkan IceCool technology. Feature ini berperan untuk bikin suhu laptop tetaplah dingin serta tak alami overheat atau panas berlebihan. Untuk masalah penampilan monitor, Asus meluangkan IPS 178 wide viewing angle yang bakal memanjakan mata pemakainya. 

Lalu di bidang dapur picu, seri Zenbook sudah dibekali dengan processor Intel generasi paling baru, tepatnya generasi ke-6. Satu diantara keunggulan dari processor ini yaitu irit daya. 

Mengenai seri VivoBook paling baru--Asus VivoBook Pro N552VX, Asus VivoBook Flip TP200, Asus VivoBook Flip TP301--memiliki keunggulan semasing. VivoBook Pro N552VX adalah laptop multimedia dengan kelebihan di segi audio serta video. Laptop berlayar 15 inci ini dibekali GPU kelas gaming laptop, kartu grafis dari Nvidia, serta RAM sebesar 4GB. 

Seri VivoBook yang lain, VivoBook Flip TP200, adalah notebook lipat dengan media penyimpanan berjenis SSD yang lebih kencang serta sunyi waktu beroperasi serta irit daya dibanding harddisk konvensional. Laptop dengan RAM sebesar 4GB serta processor Intel Pentium Braswell N3708 ini telah diperlengkapi soket USB type C.  

Seri VivoBook setelah itu, Asus VivoBook Flip TP301, yaitu laptop convertible yang mengambil processor Intel generasi ke enam serta RAM sebesar 4GB. Laptop ini bisa beralih jadi empat bentuk, yakni laptop umum, tablet, serta dua bentuk yang lain dengan memutarnya sampai 300 derajat sesuai sama keperluan pemakai. 
Berpindah ke seri Transformer, Asus Transformer T100HA siap bertarung di segmen laptop 2-in-1. Laptop ini adalah gabungan pada laptop 10, 1 inci ultraportabel serta enteng dan tablet supertipis. Ketahanan baterainya mampu bertahan sampai 12 jam. Karena support Windows 10 Continuum, transisi dari laptop ke tablet atau demikian sebaliknya bisa berjalan dengan lancar. 

Dua product paling baru yang lain yaitu Asus A456UF serta Asus X302. Asus A456UF yaitu notebook menawan dengan processor Intel generasi ke enam serta soket USB type C 3. 1. Soket itu sekarang ini belum banyak dipakai, tetapi di hari esok bakal banyak diadopsi. Keunggulan soket ini yaitu potensi penambahan kecepatan transfer data dan ukuran serta memiliki bentuk yang kecil serta simetris. 

Paling akhir, Asus X302 adalah notebook ringkas memiliki ukuran 13, 3 inci yang diperuntukkan untuk pemakai umum. Meski sekian, laptop ini dapat telah dibekali Splendid Technology SonicMaster, IceCool Technology, dsb.

8 Laptop ASUS Siap di Luncurkan Pada Tahun 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Semanis Gula

0 komentar:

Posting Komentar