Minggu, 13 November 2016

Laptop Asus Transformer T100HA Mempunyai Spesifikasi Canggih

Untuk beri kesegaran lini product notebook-nya, Asus melaunching varian paling baru dari seri Transformer T100HA. Kesempatan ini computer jinjing itu ada dengan OS Windows 10, desain lebih tidak tebal serta enteng, dan ketahanan baterai yang dapat bertahan sampai 12 jam pemakaian. 

Butuh di ketahui, Transformer T100HA pertama kalinya launching pada 2013 silam. Laptop memiliki ukuran 10, 1 inci ini didesain dengan rencana piranti two-in-one hingga bisa dipakai sebagai notebook atau tablet. 



" Transformer T100HA melanjutkan reputasi Asus dengan tawarkan gabungan pada notebook ultra enteng dengan tablet begitu tidak tebal. Transformasi ini semakin handal lantaran menggunakan engsel kuat berbasiskan magnetik, " tutur Juliana Cen, Country Product Grup Leader Asus Indonesia, dalam siaran launching pada tim Tekno Liputan6. com, Kamis (7/1/2016). 

Disibakkannya, support system operasi Windows 10 Continuum bakal mengonfigurasikan antar muka Windows 10 dengan cara automatis hingga transisi dari laptop ke tablet atau demikian sebaliknya bisa jalan dengan mulus. 

Juliana menerangkan, pembaruan besar yang ada pada product garapan Asus saat ini di dukung dengan hadirnya Windows 10 plus Cortana, processor quad-core Intel Atom x5 quad-core 64-bit, dan USB 3. 1 Tipe C. 

Processor Intel Atom x5 tawarkan performa 2 kali tambah baik dari segi grafis di banding terlebih dulu. Berarti, kemampuan komputasi seperti bekerja, menjelajah internet, serta content multimedia, bisa di nikmati dengan baik. 

Dari segi piranti, lanjutnya, Transfomer T100HA saat ini lebih tidak tebal 20 %, dengan ketebalan cuma 8, 45 milimeter. Bobotnya juga dipangkas jadi 580 gr. " Aspek dimensi serta bobot jadi begitu menarik untuk pemakai yang memerlukan piranti mobilitas tinggi yang bertenaga. " 

Laptop Asus Transformer T100HA Mempunyai Spesifikasi Canggih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Semanis Gula

0 komentar:

Posting Komentar