Minggu, 13 November 2016

5 Variasi atau Seri Asus Zenfone 3 Ada di Indonesia

Asus dengan cara resmi melaunching smartphone Android terbarunya, Zenfone 3 di Indonesia, Rabu (7/9/2016). Peluncuran itu di gelar dalam satu acara bertopik Zenvolution di Nusa Dua Convention Center, Bali. 

Perusahaan asal Taiwan ini juga terlihat begitu serius dengan product barunya ini. Buktinya, Asus hingga memboyong lima varian Zenfone 3, ditambah satu varian baru, Zenfone Go untuk pasar Indonesia. 


Ke lima varian itu yaitu Zenfone 3 (standard), Zenfone 3 Deluxe, Zenfone 3 Ultra, Zenfone 3 Max, serta Zenfone 3 Laser. 

CEO Asus, Jerry Shen berkata kalau ke enam product itu isi semuanya segmen smartphone yang ada di tanah air. Spesial Zenfone 3, piranti yang satu ini disebutkan sangatlah dinanti-nantikan sesudah dikenalkan untuk pertama kalinya di Computex 2016 lantas. 

" Saat ini Asus mempunyai Zenfone di semuanya segmen harga di Indonesia, " papar Jerry dihadapan media dari semua Tanah Air serta diler, termasuk juga wartawan Kompas. com, Deliusno. 

Lima varian Zenfone 3 itu mempunyai desain fisik yang serupa. Ketidaksamaan paling terang tampak dari spesifikasi serta feature. 

Semua varian Zenfone 3 yang dikenalkan hari ini telah berpaling dari chipset bikinan Intel. Empat piranti dibekali dengan chipset Snapdragon bikinan Qualcomm, walau seri yang dipakai tidak sama diantara varian. 

Chipset berpaling dari Intel 

Ada pula varian Zenfone 3 yang dibekali chipset Mediatek. Varian paling tinggi, Zenfone 3 Deluxe, memakai chipset Snapdragon terkencang sekarang ini, yakni Snapdragon 821. 

Ada pula varian Zenfone 3 Deluxe dengan chipset Snapdragon 820 atau Snapdragon 625. Disamping itu, Zenfone 3 Laser memakai Snapdragon 430, Zenfone 3 (standard) memakai Snapdragon 625, serta Zenfone 3 Ultra ada dengan Snapdragon 652. 

Sedang Zenfone 3 Max ada dengan chispet quad-core 64-bit bikinan Mediatek. Sayangnya, tak dijelaskan nama seri dari chipset itu. 

Ikuti trend monitor 5 inci 

Monitor ke lima jenis Zenfone 3 ini juga begitu beragam, rata-rata memiliki ukuran 5 inci, sesuai sama trend sekarang ini. Bahkan juga, Zenfone 3 versus standard mempunyai dua pilihan bentang monitor, yaitu 5, 2 inci serta 5, 5 inci. 

Mengenai ukuran monitor paling besar dipunyai Zenfone 3 Ultra dengan bentang 6, 8 inci. Product lain mempunyai monitor 5, 7 inci atau 5, 5 inci untuk Zenfone 3 Deluxe. Sedang Zenfone 3 Laser ada dengan monitor 5, 5 inci. Semuanya monitor Zenfone 3 itu mensupport resolusi Full HD (1080p). 

Sesaat monitor Zenfone 3 Max dengan ukuran monitor 5, 2 inci, cuma mensupport resolusi HD 720p. 

Untuk memori RAM, kemampuan paling tinggi dipegang Zenfone 3 Deluxe, yaitu 6 GB. Piranti lain mempunyai kemampuan RAM yang bermacam, yaitu dari 2 GB sampai 4 GB. Semuanya Zenfone 3 yang launching hari ini dijelaskan mensupport jaringan seluler 4G LTE. 

Dari segi harga, ke lima varian Zenfone 3 di jual dengan harga dari mulai Rp 2, 2 juta untuk yang paling murah, sampai Rp 11 juta untuk yang termahal.

5 Variasi atau Seri Asus Zenfone 3 Ada di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Semanis Gula

0 komentar:

Posting Komentar