Minggu, 16 Oktober 2016

Zenfone 3 Ingin Kalahkan Galaxy A7 dan Oppo F1 Plus

Asus saat ini ada di posisi ketiga produsen smartphone paling besar di Indonesia, dibawah Samsung serta Oppo. Itu menurut data paling akhir dari Counterpoint Research. Walau sebenarnya Asus terlebih dulu pernah ada di posisi runner up. Tidak heran misalnya Asus menginginkan menguber.

Jadi di peluncuran Zenfone 3, nama Samsung serta Oppo banyak disinggung. Dasarnya, Asus menginginkan memberikan keyakinan bila product mereka tambah baik di kelasnya, di banding dua lawan intinya itu.

Zenfone 3 Ingin Kalahkan Galaxy A7 dan Oppo F1 Plus


" Kami bekerja begitu keras untuk jadi yang nomer satu di Indonesia biarpun memanglah pertandingan sekarang ini begitu panas, " kata CEO Asus, Jerry Shen yang ikut ada di Bali dalam peluncuran resmi Zenfone 3.

Ia menilainya Zenfone 3 yang dibekali RAM 3 GB ini miliki rancangan berkelas, dengan material kaca dibagian belakang serta frame terbuat dari metal. Terkecuali kelebihan rancangan, Zenfone 3 juga diklaim mumpuni masalah kamera, umpamanya misalnya dibanding dengan Galaxy A7 atau Oppo F1 Plus.

" Untuk performa kamera Piksel Master 3. 0, baik Samsung A7 ataupun Oppo F1 Plus tak dapat menandinginya. Tapi harga Zenfone 3 lebih terjangkau, " tutur Shen.

Mengusung tagline Built for Photography, Zenfone 3 terlihat memanglah menantang Oppo yang terakhir juga menonjolkan kekuatan kamera. Zenfone 3 kameranya beresolusi 16 megapixel yang dibekali lensa Sony Exmor RS IMX298.

Tehnologi yang cobalah diunggulkan smartphone seharga Rp 4, 1 juta ini yaitu TriTech auto-focus yang mengombinasikan software dengan tiga tehnik konsentrasi independent yang diklaim mendatangkan autofokus amat cepat. Yaitu 0, 03 detik dalam keadaan apa pun.

" Kami juga yang pertama memanfaatkan processor Snapdragon 625. Kami meninggikan batas untuk user experience yang ultimate. Tetapi kami tetaplah rendah hati biarpun spesifikasi serta pengalaman penggunaan kami tambah baik, " tutur Shen.

Zenfone 3 Ingin Kalahkan Galaxy A7 dan Oppo F1 Plus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OKE

0 komentar:

Posting Komentar