Jumat, 14 Oktober 2016

Inilah Alasan Kenapa Asus Tinggalkan Intel di ZenFone 3

Asus telah memakai processor Intel di lini mobile phone ZenFone sejak mulai generasi pertama. Tetapi di ZenFone 3, Asus mulai meninggalkan pabrikan processor asal Amerika Serikat itu.

Hal ini di konfirmasi oleh CEO Asus Jerry Shen, yang menyebutkan keluarga ZenFone 3 bakal ditenagai oleh dua varian processor. Yaitu 90% memakai Snapdragon garapan Qualcomm serta 10% menggunakan MediaTek.

Inilah Alasan Kenapa Asus Tinggalkan Intel di ZenFone 3


Padahal terlebih dahulu Asus senantiasa memakai processor Intel Atom di ZenFone varian paling tingginya. Asus yaitu satu dari sedikit pabrikan mobile phone yang memakai processor Intel. wah banyak sekali yah hp nya harga asus pun memang bervariatif.

Argumen paling utama Asus laksanakan hal semacam itu yaitu ketentuan Intel yang menyetop pengembangan processor Atom untuk fitur mobilenya, yakni processor dengan kode SoFIA serta Broxton.

Intel beberapa waktu terakhir ini memanglah laksanakan pergantian besar-besaran dalam ide sistem on a chip (SoC). Dengan menyetop pengembangan product berkode Broxton serta SoFIA, yang dengan cara praktis berarti Intel meninggalkan pasar smartphone serta tablet.

Ketentuan Intel ini dikatakan sebagai pergantian paling besar dalam kiat mobile Intel sejak mulai mereka membentuknya satu dekade lantas.

" Kami dapat mengkonfirmasi bila pergantian ini meliputi penghentian basis Broxton juga SoFIA 3GX, SoFIA LTE serta SoFIA LTE2 yang bikin kami dapat mengalihkan sumber daya ke product yang dapat memberi pemasukan semakin besar serta memberi dukungan kiat kami, " catat Intel dalam pernyataannya.

Inilah Alasan Kenapa Asus Tinggalkan Intel di ZenFone 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OKE

0 komentar:

Posting Komentar