Minggu, 16 Oktober 2016

Asus Transformer 3 Sebuah Laptop 2 in 1 Punya Serba Bisa

Asus mengenalkan dua varian Transformer 3 untuk pasar Indonesia, yaitu Transformer 3 Pro T303 serta Transformer 3 T305. Keduanya adalah notebook 2-in-1 yang mempunyai monitor serta keyboard yang dapat dipisahkan.

Transformer 3 serta Transformer 3 Pro dapat berguna sebagai tablet dengan stylus Asus pen. Dengan Transformer Cover Keyboard, notebook Windows 10 ini bisa pula berguna sebagai notebook. Dapat juga jadi desktop dengan " Universal Dock " jadi miliki port penambahan untuk menempatkan monitor serta keyboard.

Asus Transformer 3


" Diposisikan sebagai PC paling serba dapat didunia, Transformer 3 Pro adalah PC 2-in-1 pertama yang dapat berguna penuh sebagai tablet, notebook, music station, bahkan juga hingga fitur gaming kemampuan tinggi, " klaim Jerry Shen, CEO Asus dalam keterangannya.

" Yang paling menarik, baik Transformer 3 serta Transformer 3 Pro dapat disambungkan dengan ROG XG Station 2 yang bakal berguna sebagai docking station bertenaga, " imbuhnya

Transformer 3 dan Transformer 3 Pro memakai konstruksi metal serta miliki monitor 12, 6 inci dengan resolusi 3K atau 2880 x 1920 pixel. Di belakang unit intinya, ada cover yang dapat berguna sebagai dudukan dengan engsel mulus yang bisa digeser sampai 155 derajat.

Sama dengan Transformer 3 Pro, Transformer 3 juga miliki monitor sentuh resolusi 3K. Ia juga miliki port USB tipe-C dan Thunderbolt 3 yang memungkinkannya disambungkan dengan mesin grafis ROG XG Station 2. Bedanya, andaikata Transformer 3 Pro diperuntukan untuk yang dibutuhkan performa komputasi tinggi, Transformer 3 diperuntukan untuk mereka yang mobile.

Jadi Asus memasangkan processor yang tidak serupa dengan Transformer 3 Pro. Pada Transformer 3 Pro, processor yang dipasang yaitu processor Core-i7 generasi ke-6. Mengenai pada Transformer 3, processor yang dipakai yaitu Intel Kaby Lake low voltage.

Sedangkan untuk nada, diikutkan quad speaker sistem yang dibekali sertifikasi SonicMaster Premium. Transformer 3 dilengkapi kamera belakang resolusi 13MP, sesaat kamera depan 5MP. Keduanya juga dilengkapi sensor sidik jari.

Asus Transformer 3 Sebuah Laptop 2 in 1 Punya Serba Bisa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: OKE

0 komentar:

Posting Komentar