Jumat, 24 Maret 2017

iPhone 7 Versi Merah Laris Banget di China

Apple sudah lakukan dobrakan yang tidak umumnya dengan mendatangkan iPhone 7 serta 7 Plus berwarna merah. Cara itu cukup ampuh, terlebih di China.

Jumlah pemesan iPhone di China ini makin saat makin bertambah mulai sejak di buka pada 24 Maret. Hal semacam itu terekam di website JD. com, yang jumlah pemesan iPhone edisi spesial itu meraih 484 beberapa ribu unit.

iPhone 7 Versi Merah

Sesaat diambil detikINET dari GSMarena, Sabtu (25/3/2017), iPhone merah itu telah dipesan kian lebih 350 ribu unit.

Di ketahui, hp itu jadi pemberi tanda 10 th. hubungan kerja Apple dengan (RED). Diluar itu, memberi pelanggan peluang berperan semakin besar ke Global Fund hingga membawa dunia yang terlepas dari AIDS.

Apple jual iPhone 7 serta 7 Plus di 40 negara dengan cara serentak pada Jumat ini. Hal semacam itu yang bikin website Apple Store pernah down, lantaran disangka membludak pesan hp merah itu.

Ditulis dari Business Insider, website Apple Store pernah down untuk sekian waktu. " Kita miliki suatu hal yang istimewa di toko untuk Anda, " tulisnya. Serta, memohon Anda untuk memohon Anda untuk mengecek kembali kelak.

Tetapi, waktu dikilas balik detikINET, website Apple Store sudah kembali normal.

" Mulai sejak kami mulai bekerja dengan (RED) 10 th. waktu lalu, pelanggan kami sudah bikin efek yang penting dalam memerangi penyebaran AIDS lewat pembelian product kami, dari mulai iPod Nano original (PRODUCT) RED Special Edition, lineup Beats sampai aksesori untuk iPhone, iPad serta Apple Watch, " kata Tim Cook, CEO Apple seperti detikINET kutip dari website resmi Apple.

" iPhone edisi spesial dalam balutan warna merah cantik ini yaitu penawaran (PRODUCT) RED paling besar dalam rencana perayaan kemitraan kami dengan (RED), serta kami tak sabar untuk selekasnya menghadirkannya ke pelanggan, " tambah Cook.

iPhone 7 Versi Merah Laris Banget di China Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ih Aing

0 komentar:

Posting Komentar